BUKU SARJANA AROEL

D'aroelzie...

Tempat yang indah itu ada di depan kita. tapi tidak bisa dilihat, hanya bisa dirasakan..
Dimanakah tempat itu?

Langkah yang tersisa dari sebagian hidupku hanya untuk mencari tempat itu...
bukan tujuan akhir ku setelah dapat tempat itu, tapi bagaimana tetap membuat tempat itu indah bahkan dapat lebih indah jauh diatas sana.

Sungai yang mengalir didepannya, burung yang berkicau diatas nya, angin yang bertiup di sekitarnya membuat ku ingin terus berada disitu!


tunggu aku, aku akan datang ke tempat itu...

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar dan Berdoa

Data Diri

Foto saya
Banda Aceh, ACEH, Indonesia
Saya Alumni Fakultas MIPA Matematika angkatan 2005. Sekarang saya bekerja di Adoc2.0 Gedung ICT Taiwan - Unsyiah pada bidang Pelatihan IT bagi Masyarakat Kurang Mampu dan ketertinggalan IT.

PesaN


ShoutMix chat widget

Blog Teman Aroel

Pengikut