BUKU SARJANA AROEL

D'aroelzie...

ini ada bebera code dan situs agar blog kita terlihat lebih menarik.
bisa langsung dipakai, gak payah direbus atau digoreng terlebih dahulu, haha

SELAMAT MENCOBA, Friends...

1. Membuat Teks Berjalan dan berwarna warni.. :)
2. PAPAN SELAMAT DATANG
Paste:
pada Gadget HTML/JavaScript

____________________________________________________________________________________

3. Situs untuk membuat Jam cantik dan cute.. ^^
www.clocklink.com
____________________________________________________________________________________

4. Situs untuk membuat slide foto/image lebih tampan dan indah.. '.'
www.slide.com
____________________________________________________________________________________

5. Situs untuk membuat Box Pesan, agar si pengunjung bisa langsung coment blog kita (panjang ya,, hehe)
http://www.shoutmix.com/main/
____________________________________________________________________________________

SELAMAT MENIKMATI

Jiwa Entrepreneur itu harus jalan walaupun dengan hal yang kecil2.. seperti jualan dipinggir jalan, jualan pake honda (keliling2 kota), dan jualan pas ada event-event.

Nah, inilah yang sedang kami lakukan.. Jiwa entrepreneur kami dimulai dari jualan:
1. Busuk (Buah segar untuk kita)
2. Asem (Air Semangka)
3. Apes (Air Pepaya Manis)
4. Makan Ati (Makan Air Timun)

pada salah satu event terbesar di Fakulta MIPA.

moga menguntungkan...
inilah kami calon usahawan kaya, mulia dan bahagia

Fachrul Rozi (FB: Fachrul Rozi D'aroelzie),
T. Reza Kurniawan (FB: Reza Moza)
Riza Januardi (FB: Riza Januardi)
Winni Dian Safitri (FB: Winni Dian Safitri)

Good Job friendssss...



SELAMAT BEKERJA ^^

Mengapa dimana ada pertemuan pasti ada Perpisahan...
Jawabannya ada di hati masing-masing!!!

E-Mate 2008, dimana aku hanya menjadi peserta aktif yang mengikuti semua kegiatan yang telah disusun Rapi oleh TIM dari E-mate nya sendiri.
Mengenal teman-teman baru untuk dijadikan kenangan yang begitu indah.. seindah labi-labi, loh kok,,, hahhaa
this is my friends: Yvone, Zackly, jada, Ryan, dll...



-------------------------------------------------------------------------------------

E-Mate 2009, Senangnya.. Karena aku bukan jadi peserta aktif tetapi malah menjadi bagian dalam Relawan Internasional. Begitu beda rasanya ketika masuk kedalam nya.. banyak hal yang didapat. Selain menambah pengalaman juga menambah buku pertemanan ku dengan orang Asing (Taiwan) dan juga malaysia seperti Honda.
ada juga yang lainnya seperti Easy, Micheal, Selene, Soraya, Shi shieh, Sally, Puisi, conie, vivian, dll. Moga kita ketemu lagi broee.. walaupun dialam bakha,, hehe.




-------------------------------------------------------------------------------------

E-Mate 2010, Senangnya beda dengan senang lainnya.. Walaupun Mereka (E-Mate 2010) ada satu bulan di Aceh, tetapi aku menjadi bagian dari mereka hanya 6 hari.
6 hari yang tak terganti dengan hari-hari lainnya... Teman baru lagi yang ku dapat. dan pada tahun 2010 ini ada 2 orang yang berasal dari Malaysia: Shi Mei (Mei mei) dan Honda.. kami sering menggunakan bahasa melayu dengan honda dan mei mei,, kami selalu tertawa dengan mereka, See u friends.. ^^

selain itu ada juga teman baru, yaitu: Angie, Joe, GG, Bob, Ian, Sunny, A hong, Miho,Honda dan Mei mei...
tak ada hari tanpa tertawa bila ada Mereka.
Note: One day one magic and one day one game.. ^^ See U in the Future...:)





-------------------------------------------------------------------------------------

E-Mate 2011 ????? Coming Soon,,,

-------------------------------------------------------------------------------------

Delegetion from Taiwan with Unsyiah Student 2010

Ditahun Ini aku juga berjumpa dengan beberapa kawan dari Taiwan yang sangat juga menyenangkan.. ^^
Beda dengan E-Mate beda juga dengan delegasi ini.. Mungkin bedanya hanya dari Universitasnya saja.. Karena Mereka berasal dari satu negara yang sama yaitu Taiwan.
Iwa, Ashi, Latifah, Tessi, Iking, Jimmi, Theresa, dll... Begitulah panggilan mereka (maaf bila ada yang salah, hehe)..
mereka sangat unik-unik dan juga lucu-lucu.. mereka juga agak bandel, karena selalu mengajari "kata-kata kotor" dalam bahasa mandarin, tapi its Okay.. I like it.. hoho
Sungguh indah tahun ini banyak teman dari berbagai sifat yang sangat berbeda..
See You Too friends.. ^^



Belajar dan Berdoa

Data Diri

Foto saya
Banda Aceh, ACEH, Indonesia
Saya Alumni Fakultas MIPA Matematika angkatan 2005. Sekarang saya bekerja di Adoc2.0 Gedung ICT Taiwan - Unsyiah pada bidang Pelatihan IT bagi Masyarakat Kurang Mampu dan ketertinggalan IT.

PesaN


ShoutMix chat widget

Blog Teman Aroel

Keindahan Dunia

Loading...

Pengikut