BUKU SARJANA AROEL

D'aroelzie...



Pengikut Rasul Sakti A. Sihite Hampir Mencapai Ribuan
DETIKPOS.net - Meksipun kontroversial, Sakti A. Sihite yang mengaku sebagai Rasul, sampai dengan hari ini, Kamis, 19 November 2009, memiliki pengikut "facebooker" mencapai 859 fans.

Beberapa informasi yang disampaikan di facebooknya Sakti A. Sihite, diterangkan bahwa tanggal 1 Oktober 2007 Sakti A. Sihite mengumumkan kerasulannya kepada khalayak setelah sebelumnya pada tanggal 13 September 2007 / 1 Ramadhan 1428 dia mendapatkan wahyu kerasulan melalui ruh suci yang hadir di dalam mimpi. Peristiwa tersebut adalah puncak dari berbagai pengalaman mistis - yang kadang mengguncang - yang dialaminya sejak pertengahan tahun 2005.

Pernyataan kerasulannya menimbulkan polemik sehubungan dengan anggapan bahwa tidak akan ada lagi rasul setelah Muhammad. Anggapan tersebut dia tepis dengan menjelaskan bahwa Muhammad disebut Tuhan sebagai penutup nabi-nabi (khataman nabiyyin), bukan penutup rasul-rasul. Dia jelaskan pula bahwa ayat 3:81 dan 33:7 tentang perjanjian nabi-nabi mengindikasikan masih akan hadirnya rasul setelah Muhammad.

Tidak berbeda dengan rasul-rasul lain sepanjang zaman, misi kerasulan Sakti A. Sihite adalah untuk menyampaikan ayat-ayat Tuhan dan mengajak manusia memurnikan pengkhidmatan kepada-Nya.

Anda yang penasaran dengan Rasul Sakti A. Sihite bisa mengunjungi alamat facebooknya di http://www.facebook.com/pages/Sakti-A-Sihite/53547478669 atau website pribadinya di http://www.saktisihite.com.
(sumber: detik pos indonesia)

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar dan Berdoa

Data Diri

Foto saya
Banda Aceh, ACEH, Indonesia
Saya Alumni Fakultas MIPA Matematika angkatan 2005. Sekarang saya bekerja di Adoc2.0 Gedung ICT Taiwan - Unsyiah pada bidang Pelatihan IT bagi Masyarakat Kurang Mampu dan ketertinggalan IT.

PesaN


ShoutMix chat widget

Blog Teman Aroel

Pengikut